Berita

Polsek Tanjung Laksanakan Gait Cooling System Malam Hari Ciptakan Pilkada 2024 Yang aman Dan Damai

3
×

Polsek Tanjung Laksanakan Gait Cooling System Malam Hari Ciptakan Pilkada 2024 Yang aman Dan Damai

Sebarkan artikel ini

Polda NTB, Polres Lombok Utara-Polsek Tanjung Polres Lombok Utara, menggelar kegiatan Cooling System dengan melakukan patroli pada malam hari di Dusun Tanak Song Lauk Desa Jenggala Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara Sabtu malam, 07/2024.

Kegiatan ini dilakukan untuk mendinginkan situasi yang terjadi di masyarakat disamping itu guna meminimalisir isu-isu provokatif, berita Hoax yang terjadi di masyarakat maupun di medsos menjelang Pilkada serentak 2024.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro.,S.I.K.,M.Si. melalui Kapolsek Tanjung AKP Remanto.,S.H, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif. Dengan demikian, tidak ada upaya penegakkan hukum dalam kegiatan ini.

Sebagai bagian dari kegiatan ini, anggota Polsek Tanjung melaksanakan patroli sambang ke masyarakat. Mereka memberikan imbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk tetap mengedepankan kerukunan dan persatuan dalam menghadapi Pilkada serentak 2024.

“Kegiatan ini di lakukan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Pilkada serentak 2024. Jangan sampai hanya karena berbeda pendapat menimbulkan perpecahan di antara masyarakat,” pungkas Kapolsek