Berita

Sambut Maulid Nabi, Personel Polres Sumbawa Gelar Bakti Sosial Gotong Royong Di Masjid

3
×

Sambut Maulid Nabi, Personel Polres Sumbawa Gelar Bakti Sosial Gotong Royong Di Masjid

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Besar-NTB, Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Polres Sumbawa Polda NTB melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Gotong Royong di Masjid Agung Nurul Huda Sumbawa Besar, Minggu (15/09/24) sore.

Setelah melaksanakan apel persiapan ,para personel yang terlibat langsung menuju lokasi masjid dengan membawa berbagai peralatan kebersihan.

Sesampainya di masjid, seluruh personel TNI-POLRI dan Masyarakat dengan semangat bergotong-royong membersihkan area masjid dan sekitarnya.

Mereka terlihat melakukan berbagai aktivitas, seperti menyapu halaman, mencabut rumput, membersihkan lantai masjid, membuang sampah, serta merapikan tanaman di sekitar masjid.

Kapolres Sumbawa AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi SH, S.IK, M.AP., melalui Kasi Humas IPDA Sardi mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam memaknai hari besar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, melalui gotong royong kami ingin membangun kebersamaan dan menciptakan lingkungan tempat ibadah yang bersih dan nyaman” ucap Kasi Humas.

Kasi Humas juga menambahkan bahwa pentingnya untuk menjaga kebersihan lingkungan tempat ibadah agar nantinya dapat digunakan dengan nyaman oleh masyarakat. (Hps).