Berita

Ciptakan Kamtibmas Aman, Anggota Polsek Brang Rea Gelar Patroli Dialogis

1
×

Ciptakan Kamtibmas Aman, Anggota Polsek Brang Rea Gelar Patroli Dialogis

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Anggota Polsek Brang Rea Resor Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis MANTAP (Bermanfaat, Tulus, Amanah, dan Profesional) pada Rabu, 18 September 2024, pukul 22.00 WITA, bertempat di Desa Sapugara Bree Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat.

“Pada Patroli Dialogis MANTAP kali ini, anggota Piket Penjagaan Polsek Brang Rea Resor Sumbawa Barat menyasar kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek setempat,” tutur Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.I.K., melalui Kapolsek Brang Rea, Iptu Wayan Deny Suprapto, S.H.

Lanjut Kapolsek, pada kesempatan tersebut anggota Piket Penjagaan Polsek Brang Rea juga sekaligus memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Mari kita semua agar selalu menjaga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif menjelang Pilkada tanggal 27 November 2024 mendatang,” ucapnya.

Ia juga menghimbau para remaja agar terhindar dari minuman keras, penyalahgunaan narkoba, tidak melakukan perbuatan asusila, serta perbuatan lain yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Pada kesempatan itu juga diingatkan agar selalu waspada terhadap modus penipuan dan pencurian. Untuk itu, patroli dilaksanakan setiap malam guna memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

“Jika ada gangguan kamtibmas untuk segera melaporkan ke Polsek Brang Rea atau kepada Bhabinkamtibmas,” tandasnya.