Berita

Pengamanan Liga 3 ASKAB PSSI, Polsek Lembar Turunkan Personel

58
×

Pengamanan Liga 3 ASKAB PSSI, Polsek Lembar Turunkan Personel

Sebarkan artikel ini
Polsek Lembar Lakukan Pemgaman Liga 3 ASKAB PSSI

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar menurunkan sejumlah personelnya dalam rangka Lakukan Pemgaman Liga 3 ASKAB PSSI Kabupaten Lombok Barat.

Kegiatan pengaman ini bertempat di Lapangan Umum Sepak Bola Beremi Dusun Gunung Gundil Desa Jembatan Kembar, Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat, Kamis (3/1/2023).

Kapolsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., mengatakan pengamanan ini untuk memastikan Situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Melakukan pengamanan sekaligus pemantauan dalam Kompetisi Liga 3 Internal ASKAB PSSI Kabupaten Lombok Barat,” ungkapnya.

Adapun Potensi Gangguan yang mungkin saja terjadi seperti keributan antar penonton. Kemudian aksi kejahatan ditengah pertandingan terutama curanmor.

“Sehingga juga berkoordinasi dengan penyelenggara, terutama yang mengelola bagian parkir. Juga menghimbau kepada pengunjung untuk meastikan sepeda motor dalam keadaan terkunci,” katanya.

Kegiatan Kompetisi Liga 3 Internal ASKAB PSSI Kabupaten Lombok Barat tersebut sudah mendapatkan rekomendasi.

Antara lain Surat rekomendasi dari ASKAB PSSI Kab. Lobar. Tanggal 4 November 2022, Nomor : 014/ASKAB/PSSI-LB/XI /2022 yang memberikannya kepada AMIRULLAH S.Sos (Kades Jakem selaku penangung jawab kegiatan Kompetisi )

Kemudian Surat rekomendasi dari Desa Jakem tanggal 10 November 2022, Nomor : 005/ 63 / JKM/ XI /2022.

Juga Surat rekomendasi dari Kadus Gunung Gundil tanggal 10 November 2022, Nomor : 22 / GG / XI / 2022.

Lalu Rekomendasi dari Polsek Lembar tanggal 26 November 2022, Nomor : RI / 541 / XI / 2022 / Polsek Lembar.

“Adapun klub kesebelasan yang bertanding hari ini, antara club kesebelasan GUNSAR FC VS PENIMBUNG FC dengan scor akhir pertandingan 3-3,” jelasnya.

Secara keseluruhan kegiatan pengamananan open turnamen tersebut berakhir Pukul 18.00 wita.

“Berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Mendapatkan pengamanan dari Personil Polres Lobar dan Polsek Lembar,” ucapnya.