Berita

Hingga Lakukan Pengamanan Ale-ale, Rangkaian Kegiatan Patroli Blue Light Polsek Gerung

56
×

Hingga Lakukan Pengamanan Ale-ale, Rangkaian Kegiatan Patroli Blue Light Polsek Gerung

Sebarkan artikel ini
Rangkaian kegiatan Patroli Blue Light Polsek Gerung, Hingga Pengamanan Ale-ale

Lombok Barat, NTB – Rangkaian kegiatan Patroli Blue Light Polsek Gerung dalam rangka cipkon menyasar di beberapa lokasi di Wilayahnya, Selasa (3/1/2023)

Kapolsek Gerung, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Agus Pujianto, S.Pd., M.H., mengatakan dalam rangka cipta situasi dan kondisi di wilayah hukum Polsek Gerung.

“Untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gerung, agar Masyarakat tetap merasa aman dan nyaman,” ungkapnya.

Untuk kegiatan pertama Kegiatan patroli blue ligth di Jalur bay pas Bil 2 hingga perbatasan Underpass Dasan baru. Kemudian belok kanan menuju bay Pas Bil 1, dan melanjutkannya dengan lokasi lainnya.

“Sekaligus memantau dan melakukan pengaman giat Ale -Ale bertempat di RT Tenges-Tenges Dusun Dasan Tapen Barat, Desa Dasan Tapen Kecamatan Gerung,” jelasnya.

Hiburan Ale-Ale tersebut merupakan bentuk Syukuran atas telah terselenggaranya acara Resepsi nikahan salah satu warga.

Kemudian kembali menyisir route Jalur bil I dan Bil II, Perumahan Pemda Lobar, Depan Kantor Bupati.

“Guna antisipasi 3c, balap liar, dan gangguan kamtibmas lainnya,dan memberikan imbauan kepada pengendara. Maupun anak anak muda yang nongkrong di jalur bil I dan Bil II, untuk selalu mentaati peraturan berlalu lintas,” bebernya.

Antara lain imbauan untuk selalu menggunakan helm dan melengkapi kelengkapan kendaraan.

“Sekaligus menghimbau untuk kembali ke rumah masing masing berhubung sudah larut malam. Guna antisipasi hal hal yang tidak kita inginkan, misalnya menjadi korban tindak kejahatan maupun gangguan lainnya,” tandasnya.