Berita

Program Jumat Curhat Kapolsek Gerung, Temui Anggota DPRD Lombok Barat

50
×

Program Jumat Curhat Kapolsek Gerung, Temui Anggota DPRD Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Pelaksanaan Program Jumat Curhat Kapolsek Gerung, Temui Anggota DPRD Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Pelaksanaan Program Jumat Curhat Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd., M.H., menemui anggota Dewan Kab. Lobar Fraksi PKS Akhyar Rosyidi S.Sos.I.

Dalam kegiatan ini bertempat di Ponoes Ashohwah Al-Islamiyah Dusun Biletepung, Desa Beleka, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Jumat (27/1/2023).

Dalam giat tersebut Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd., M.H. mendengarkan langsung keluhan, curhat tokoh masyarakat.

“Sekaligus menyerap informasi langsung dari masyarakat terkait kamtibmas yang terjadi di Desa Beleka. Serta untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang sesegera mungkin bisa untuk menindaklanjutinya,” katanya.

Jika yang mana nantinya berkaitan dengan instansi lainnya, akan melakukan koordinasi untuk mencarikan solusinya.

“Untuk itu, kami dari Pihak kepolisian turun di tengah-tengah masyarakat, mendegarkan keluhan serta curhat para tokoh Masyarakat. Serta menyerap informasi langsung dari Tokoh masyarakat terkait kamtibmas yang terjadi,” ungkapnya.

Terutama menjelang memasuki tahun Politik 2024, serta dalam meminimalisir segala bentuk Potensi gangguan Kamtibmas lainnya.

“Tentunya adalah dalam eangka Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Gerung,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto. S. Pd., M.H, Anggota Dewan Kab. Lobar Fraksi PKS an. AKHYAR ROSYIDI S.Sos.I. kemudian Ps. Kanit Bimas Aiptu Isa Hariadi dan serta anggota Polsek Gerung lainnya.

“Secara umum, seluruh kegiatan berjalan lancar, serta Tokoh sangat mendukung kegiatan Jumat Curhat ini, dan akan terus melakukannya secara berkelanjutan,” tandasnya.