Berita

Jumat Curhat Kapolres Loteng, Dengan Rasa Ikhlas Insyaallah Keberkahan Menyertai

40
×

Jumat Curhat Kapolres Loteng, Dengan Rasa Ikhlas Insyaallah Keberkahan Menyertai

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH, NTB – Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM bersama Jajarannya melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Dusun Bodak Rau, Desa Montong Terep, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah pada Jumat 17/02/2023 pukul 08.00 wita.

Kapolres Lombok Tengah dalam kunjungannya didampingi oleh Tim Tulus Angen Comminity (TAC), Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Montong Terep, Ketua PMII Lombok Tengah dan diterima langsung oleh Kepala Dusun dan Masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut AKBP Irfan Nurmansyah membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan memberikan santunan kepada salah seorang warga atas nama amaq Jun.

“Mudah mudahan apa yang diberikan dapat sedikit meringankan beban warga dan berharap untuk tidak melihat jumlahnya namun nilai nilai yang terkandung didalamnya” harap Kapolres.

Dalam kegiatan “JUMAT CURHAT ” Kapolres Lombok Tengah berharap masyarakat memanfaatkan kegiatan tersebut untuk menyampaikan segala keluh kesah terkait pelayanan Polri, upaya membangun sinergitas Polri dengan masyarakat serta upaya menciptakan situasi Kamtibmas ditengah masyarakat agar tercipta keamanan yang kondusif.

Dalam kesempatan tersebut masyarakat mengapresiasi Kapolres Lombok Tengah yang mau turun langsung menemui warga dan memberikan santunan kepada warga Desa Montong terep yang kurang mampu.

Selain itu masyarakat sekitar juga berharap apa yang dilakukan oleh Kapolres Lombok Tengah juga dilakukan oleh Kepala Desa yang bisa turun langsung melihat keadaan masyarakatnya.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Lombok Tengah memberikan pemahaman kepada warga bahwa segala sesuatu pasti bisa dikerjakan sama-sama, berat sama dipikul ringan sama dijinjing.

“Semua apabila dikerjakan tanpa pamrih berdasarkan ketulusan dan keikhlasan Insyaallah keberkahan menyertai” tutup Kapolres.