BeritaPeristiwa

Satu Korban Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Lalulintas di Sekotong, Antara Bus Pariwisata dan Pemotor

57
×

Satu Korban Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Lalulintas di Sekotong, Antara Bus Pariwisata dan Pemotor

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan Lalulintas di Sekotong Bus Pariwisata dan Pemotor, Satu Korban Meninggal Dunia

Lombok Barat, NTB – Jajaran Sat Lantas Polres Lombok melakukan penanganan kasus Kecelakaan lalulintas di Sekotong, yang melibatkan bus Pariwisata dan pemotor, Kamis (16/2/2023).

Kapolres Lombok Barat, Polda NTB, AKBP Bagus Nyoman Gede J. SH., S.I.K., melalui Kasat Lantas Iptu Agus Rachman, SH mengkonfirmasi peristiwa ini.

“Kasusnya sudah dalam penanganan Unit Gakkum Sat. Lantas Polres Lombok Barat. Dalam kecelakaan ini satu korban meninggal dunia,” ungkapnya.

Kecelakaan Lalulintas ini terjadi di Jalan Raya Sekotong-Pelangan, Dusun Batu Leong, Desa Sekotong Barat, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat sekitar pukul 15.00 wita.

Peristiwa kecelakaan lalulintas ini bermula saat sepeda motor Honda Vario dan Bus Pariwisata datang searah dari barat ke timur.

“Saat memasuki Tempat Kejadian Perkara (TKP), sepeda motor menyalip Bus Pariwisata sedangkan dari arah berlawanan datang sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya,” jelasnya.

Pengendara motor Honda Vario berusaha menghindari sepeda motor di depannya. Namun terpeleset ke kiri dan membentur Bus Pariwisata lalu terjatuh. Hingga sepeda motor terseret beberapa meter kedepan.

“Sedangkan pengendara dan penumpang sepeda motor Vario tersebut juga terlempar beberapa meter kedepan. Namun bagian kepala penumpang tergilas oleh Bus Pariwisata tersebut,” ucapnya.

Akibat kecelakaan lalulintas di Sekotong ini, penumpang honda vario inisial G, perempuan (17) meninggal dunia di tempat. Sedangkan pengendara inisial N, Perempuan (29) mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Gerung.

“Pengendara dan penumpang sepeda motor ini Keduanya asal Kota Mataram. Untuk barang bukti berupa kendaraan Bus Pariwisata dan Sepeda Motor Honda Vario sudah kita amankan,” terangnya.

Untuk perkembangannya, saat ini masih dalam penyelidikan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Lombok Barat.