Berita

Warga Meminta Kegiatan Patroli Ditingkatkan, Dalam Jumat Curhat Kapolsek Labuapi di Ponpes AL -ISTIQOMAH

60
×

Warga Meminta Kegiatan Patroli Ditingkatkan, Dalam Jumat Curhat Kapolsek Labuapi di Ponpes AL -ISTIQOMAH

Sebarkan artikel ini
Jumat Curhat Kapolsek Labuapi di Ponpes AL -ISTIQOMAH Desa Telagawaru

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Labuapi, menyampaikan berbagai keluhan dan masukan dari warganya, Jumat (10/2/2023).

Kapolsek Labuapi Iptu Muhammmad Baejuli, SH., mengatakan dalam kegiatan kali ini di Ponpes AL -ISTIQOMAH Desa Telagawaru,Kecamatan Labuapi,Kabupaten Lombok Barat. .

Kapolsek Labuapi menyampaikan bahwa kegiatan jumat curhat yang merupakan program kepolisian yang sudah berjalan kurang lebih satu bulan.

Ketua ponpes Al Istiqomah menyampaikan apresiasi kepada kapolsek Labuapi dan personil atas program dan tupoksi polri.

“Dari pihak ponpes menyampaikan bahwa agar patroli malam tetep ditingkatkan,  walaupun diponpes sudah ada penjaga malam,” katanya.

Untuk dapat mencegah terjadinya pencuarian di lingkungan ponpes dan Kapolsek menjawabnya melalui program pendekatan pencegahan.

“Akan meningkatkan bentuk patroli yang sudah rutin dilaksanakan oleh personil polsek labuapi terkait dengan titik-titik kerawanan dan jam rawan di wilayah kecamatan labuapi,” katanya.

Menurutnya, bahwa sudah dipetakan yang nantinya anggota patroli akan mendatangi lokasi dan jam yang dianggap rawan.

“Terkait dengan UU ITE terkait pengguanaan HP dan medsos agar lebih bijak dalam menggunakan hp maupun medsos,” imbuhnya.