Berita

Polda NTB Gelar Sosialisasi Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

48
×

Polda NTB Gelar Sosialisasi Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – kegiatan sosialisasi Zona Integritas (ZI) Polda NTB yg di gelar di Hotel Lombok Garden Mataram yg dibuka Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto yg diikuti penanggung jawab program dari PJU Polda NTB serta penggiat ZI dari masing-masing Satker, guna meningkatkan kemampuan dan integritas personel Polda NTB.

 

Kapolda NTB Irjenpol Drs. Djoko Poerwanto dalam sambutannya menyampaikan kegiatan sosialisasi ini guna merepleksi apa yang sudah di raih dalam pencapaian dan hendahlah dijadikan sebagai momentum yang berharga untuk mengecek kemampuan personel. Kapolda berharap dari kegiatan sosialisasi pembangunan zona integritas ini bisa membawa perubahan pada personel Polda NTB, ungkapnya (23/23).

 

“personil harus berupaya membangun integritas dan integritas itu mulai dari diri kita sendiri dan harus selalu bekerja dengan hati, merefleksi dengan benar, sehingga tidak salah arah dan tujuan”, jelas Djoko.

 

Karorena Polda NTB dalam laporannya menjelaskan, kegiatan ZI diikuti 35 Satker dan Satwil pada tahun 2021 dan baru 3 Satker yang meraih predikat WBK yakni Dit Intelkam, Ditresnarkoba dan Polres Sumbawa Barat dan diharapkan untuk tahun ini bisa meraih predikat WBBM. Jelas Karo Rena.