Berita

Tiga Personel Pejuang Tangguh Polda NTB, Dianugrahi Medali Penghargaan di Sudan

50
×

Tiga Personel Pejuang Tangguh Polda NTB, Dianugrahi Medali Penghargaan di Sudan

Sebarkan artikel ini

Mataram, – Tiga Personel Pejuang Tangguh dari Polda NTB yang tergabung dalam IPO (Individual Police Officer) Indonesia di UNMISS Sudan Selatan dianugerahi medali penghargaan (Medali Parade) dari Police Commisioner Madam Christine Fossen atas dedikasinya menjadi peace keeper dalam Misi Perdamaian Dunia (PBB).

 

Pemberian penghargaan tersebut digelar di Payam UN House Juba, Sudan Selatan pada Selasa (21/2/2023).

 

Adapun tiga perwakilan Polda NTB yang bertugas dalam misi tersebut antara lain, Bripka M Irfan Personel Dit Intelkam Polda NTB. Brigadir Ayu Sartika Ramdhany Personel Yanma Polda NTB

 

Serta Briptu Atika Rose Rahayu Perseonel Polsek Senggigi Polres Lombok Barat.

 

Plh Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Lalu Muhammad Iwan Mahardan,SIK,MM mengapresiasi atas prestasi yang di raih oleh ketiga pers Pejuang tangguh Polda NTB tersebut yang di anugerahi medali atas dedikasinya dalam menunaikan tugas peace keeper ( misi menjaga perdamaian dunia PBB ) di Sudan, ujarnya, pada Jumat (24/2/2023).

 

“Kombes Pol Lalu Muhammad Iwan Mahardan berpesan, agar selama melaksanakan tugas misi PBB tersebut, senantiasa selalu ingat akan kewajiban beribadah kepada Alloh SWT agar mendapatkan perlindungan dan keselamatan serta diberikan kesehatan”.

 

“Nantinya selama melaksanakan tugas misi agar mendapatkan tambahan pengetahuan, wawasan dan pengalaman yang sangat berharga, serta bermanfaat baik bagi diri sendiri atau pun institusi, pesanya”. (*)