Berita

Bersama Warga Personel Polsek Pringgabaya Lakukan Penebangan Pohon Yang Menghalangi Jalan Raya

49
×

Bersama Warga Personel Polsek Pringgabaya Lakukan Penebangan Pohon Yang Menghalangi Jalan Raya

Sebarkan artikel ini

lombok timur – Personel Polsek Pringgabaya bersama masyarakat Desa Anggaraksa Kecamatan Pringgabaya lakukan pembukaaan jalan dengan cara memtong ranting dan dahan pohon nangka akibat tumbangannya pohon yang disebabkan Bencana Alam (Angin Kencang) sekaligus melakukan pengamanan arus Lalulintas, Minggu ( 26/02/23), pukul 08.45 wita.

Aipda Marten Zakarias yang turut dalam pengamanan tersebut menerangkan; penagamanan arus lalulintas tersebut kamilakukan di Jalan Raya Jurusan Desa Anggaraksa Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur, kemacetan arus lalulintas tersebut akibat adanya pohon tumbang yang melintang di badan jalan yang tumbang akibat adanya angin kencang, jelasnya.

Masih kata Zarkasi, kegiatan penebanganpohon tersebut kami lakukan bersama Satu orang Personel lainnya hingga dengan selesai dan sampai dengan saat ini situasi di lokasi sudah berjalan Normal.pungkas Zarkasi.

Kapolres Lotim melalui P.S Kasi Humas IPTU Nikolas Humas menghimbau kepada seluruh lapisan MAsyarakat untuk tetap berhati – hati dan waspada akan adanya pohon tumbang yang disebabkan karena cuaca diakhir – akhir ini cukup Ekstrim yaitu adanya Hujan yang disertai angina kencang.

Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh personel Polres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, tetap laksanakan tugas dengan Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, semoga hal tersebut dapat dirasakan warga sehingga, keberadaan Polri di tengah – tengah Masyarakat dapat dirasakan.pungkas Osman.