Berita

Koordinasi Terkait Pelaksanaan Deklarasi Damai Di Mapolres Lotim Dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Masbagik Timur

55
×

Koordinasi Terkait Pelaksanaan Deklarasi Damai Di Mapolres Lotim Dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Masbagik Timur

Sebarkan artikel ini

lombok timur – Hari ini Bhabinkamtibmas Desa Masbagik Timur Polsek Masbagik Aipda Kasim lakukan koordinasi dengan Ketua Panitia Pilkades Masbagik Timur terkait dengan kesiapa kegiatan Apel Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa serenta Lotim Tahun 2023 bertempat di Lapangan Apel Polres Lotim, Senin (27/02/2023).

Adapun penyampaian dari Ketua Panitia Pilkades Masbagik Timur menyampaikan bahwa surat undangan pemberitahuan kepada semua yang diundang telah dikonfirmasi dan semua siap untuk menghadiri kegiatan Apel Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa serentak Kab. Lotim Tahun 2023 bertempat di lapangan Apel Polres Lotim.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau dan mengingatkan kepada Panitia agar Tahapan-tahapan Pilkades berjalan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan serta tetap untuk bersama-sama menjaga Suhu Politik Pilkades Masbagik Timur tetap aman dan kondusif sesuai harapan semua Masyarakat.

Kapolres Lotim melalui P.S, Kasi Humas mengatakan; kegiatan nyang akan dilaksanakan besok kami harap dapat berjalan dengan lancar, demikian pula menjelang hingga Pasca pelaksanaan Pilkades serentak yang akan diselenggarakan pada pertengahan Maret tahun ini kami juga menghimbau kepads seluruh lapisan MAsyarakat untuk tetap memelihara Stabilitas KAmtibmas minimal di lingkungan masing – masing. pungkas Osman.