Berita

Bhabinkamtibmas Desa Tirtanadi Apresiasi Warga Lakukan Kegiatan Positif Untuk Hindari Pengaruh Negatif Narkoba

40
×

Bhabinkamtibmas Desa Tirtanadi Apresiasi Warga Lakukan Kegiatan Positif Untuk Hindari Pengaruh Negatif Narkoba

Sebarkan artikel ini

lombok timur – Bhabinkamtibmas Desa Tirtanadi, Aipda Teddy Leonard, menyambangi salah satu warga binaannya yang berprofesi sebagai pemilik bengkel yang beralamatkan di Dasan Gerung Desa Tirtanadi Kecamatan Labuhan Haji, Selasa (28/2/23) Pukul 11.20 Wita.

Aipda Teddy Leonard mengucapkan terimakasih kepada warga karena telah bekerjasama membantu tugas Kepolisian menjaga Kamtibmas di Desa Tirtanadi.

“Terimakasih telah bekerjasma dengan baik membantu tugas Kepolisian menjaga Kamtibmas”, ungkanya.
Lebih lanjut Aipda Teddy juga mengapresiasi warga tersebut yang telah membuka lowongan pekerjaan bagi warga lainnya sehingga warga memiliki kegiatan positif yang menghindarkan dari pengaruh narkoba.
Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak terlibat dalam narkoba.

“Narkoba hanya dapat memberikan dampak negative, kami himbau seluruh masyaarakat agar mencari kegiatan positif sehingga terhindar dari narkoba, bagi masyarakat yang mengetahui peredaran gelap narkoba segera laporkan, kami jamin kerahasiaan identitas pelapor”, pungkasnya.