Berita

Himbauan Kamtibmas Dilakukan Personeol Polsek Aikmel Saat Melakukan Patroli

49
×

Himbauan Kamtibmas Dilakukan Personeol Polsek Aikmel Saat Melakukan Patroli

Sebarkan artikel ini

lombok timur – Kanit Binmas Aipda Sugeng Budiono  bersama tiga anggota piket jaga lakukan Patroli malam guna antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Aikmel. Selasa (28/02/23), pukul 00.30 wita.

Kapolsek Aikmel menerangkanp; kali ini Personel kami lakukan Patroli di,Desa Aikmel Timur dan Desa Bagik Nyaka Santri, patrol rutin kami lakukan sebagai upaya dalam menjaga tabilitas Kamtibmas.jelas sutama.

Lebih lanjut Sutama menerangka, dalam Patroli yang dilakukan personel kami juga  menemui Masyarakat yang sedang melakukan Ronda malam di Desa Kembang Kerang dan menyampaikan Himbauan. Agar selalu Aktif melaksanakan ronda Dan maksimalkan pada jam-jam rawan dan untuk mencegah terjadinya pelaku tindak pidana.pungkasnya.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S, Kasi Humas Iptu Nikolas Osman Mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, terimakasih pula kami ucapkan kepada Seluruh Masyarakat yang hadir saat toirnamen karena mematuhi setiap himbauan dan aturan main dalam toirnamen, Ita harapan Kondusifitas seperti ini tetap dapat terjaga dengan baik, sehingga Gumi Patuh Karya ini tetap Kondusif.pungkasnya.