Berita

Sembari Silaturrahmi, Bhabinkamtibmas Desa Sukarema Ajak Warga Jaga Keharmonisan

21
×

Sembari Silaturrahmi, Bhabinkamtibmas Desa Sukarema Ajak Warga Jaga Keharmonisan

Sebarkan artikel ini

lombok timur – Bertempat di Dusun Lendang Kantong Daya Desa Sukarema Kecamatan Lenek, Bhabinkamtibmas Desa Sukarema, Bripka Maksipudin, melakukan kunjungan dan silaturrahmi dengan warga binaannya, Selasa (28/2/23) Pukul 10.30 Wita. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan warga sehingga warga dapat dengan mudah menerima pesan-pesan Kamtibmas.
Kesempatan tersebut digunakan Bripka Maksipudin untuk mengajak warga menjaga keharmonisan demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang tetap kondusif.
“Mari kita menjaga Kamtibmas dengan sama-sama memelihara keharmonisan, dengan menjaga keharmonisan segala masalah yang terjadi di Desa dapat diselesaikan dengan kekeluargaan”, ungkapnya.
Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH., melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur untuk membantu tugas Kepolisian menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing.
“Kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur membantu tugas kami dalam menjaga Kamtibmas dengan tetap memelihara kerukunan antar warga, membangun komunikasi baik, dan menjaga keharmonisan, dengan demikian kita dapat mewujudkan Lombok Timur yang nyaman dan aman”, pungkasnya.