Berita

Sumpah Janji PNS Polri, Kabid Humas Polda NTB : Tugas ini Amanah 

40
×

Sumpah Janji PNS Polri, Kabid Humas Polda NTB : Tugas ini Amanah 

Sebarkan artikel ini

Mataram NTB – Upacara Pengambilan Sumpah Janji PNS Polri TMT 1 February 2023 yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada para mentor PKN TK II dan PKS yang berlangsung di Gedung Rupatama Polda NTB, (27/02/2023).

 

Pengambilan Sumpah Janji PNS Polri tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Biro SDM Polda NTB Kombes Pol Boro Windu Danandito., S.I.K., M.A.P yang diikuti oleh segenap PNS Polri yang akan dilantik dan diambil Sumpah Janji .

 

Hadir pada kegiatan tersebut Karo SDM Polda NTB, Plt Kabag Delpers Biro SDM Polda NTB, Kasubbag PNS Bagdalpers Biro SDM Polda NTB, PJU Polda NTB, Ketua Korpri Polda NTB, Para Saksi Pengambilan Sumpah Janji PNS Polri, Para CPNS yang diambil sumpah serta anggota Bag Delpers Biro SDM Polda NTB.

 

Plh. Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Lalu Muhammad Iwan Mahardan kepada media ini menyampaikan pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri ini merupakan bentuk kegiatan seremonial dimana sebelum melaksanakan tugas sebagai PNS Polri harus diawali dengan Komitmen yang dituangkan dalam sumpah janji yang dibacakannya.

 

Dengan kegiatan ini para peserta dinyatakan sudah menjadi PNS Polri yang nantinya akan bertugas di Polda NTB dan Jajarannya sesuai kebutuhan.

 

“Pengambilan sumpah janji merupakan komitmen bagi seorang pegawai dalam menyatakan kesiapannya dalam melaksanakan tugas sebagai PNS di lingkungan Polri,”ungkap Lalu Iwan.

 

Ia berharap kepada pegawai yang baru saja diambil Sumpa Janji untuk tetap teguh dan taat kepada semua aturan yang berlaku. Hal ini akan menjadi motivasi ataupun semangat dalam memberikan kinerja terbaiknya sebagai abdi negara dan masyarakat.

 

“Selamat kepada Para PNS Polri yang baru saja diambil Sumpah Janji, semoga kedepan tugas yang diembannya sebagai amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik kepada diri sendiri maupun kepada Tuhannya,”Pungkas Kabid Humas.