Berita

Penyampaian Visi – Misi Calon Kepala Desa Di Lombok Timur Berjalan Aman Dan Lancar

46
×

Penyampaian Visi – Misi Calon Kepala Desa Di Lombok Timur Berjalan Aman Dan Lancar

Sebarkan artikel ini

Lombok timur – Pemilihan calon Kepala Desa secara serentak di 21 Kecamatan di Kabupaten Lombok Timur tinggal menghitung hari, Panitia pemilihan calon Kepala Desa di beberapa Desa menggelar acara penyampaian visi dan misi yang dilakukan oleh masing-masing calon Kades pada Rabu 01/03.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 53 Desa yang melakukan pemilihan Kepala Desa diharapkan dapat melaksanakan proses dari Menjelang, Saat dan Pasca pelantikan Kades terpilih nantinya semua dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kami harapkan seluruh rangkaian kegiatan Pilkades serentak di Kabupaten Lombok TImur pada pertengahan Maret tahun ini dapat berjalan aman dan lancar, tegas Nikolas Osman selaku P.S. Kasi Humas Polres Lombok Timur.

Sampai saat ini tidak ada laporan yang masuk terkait kericuhan ataupun gangguan kamtibmas di masing – masing Desa yang melaksanakan Pilkades (proses penyampaian visi – misi), Semoga hingga dengan acara puncaknya nanti, seluruh rangkaian kegiatan Pilkades di Kabupaten Lombok Timur dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan bersama.

Masih kata Osman, saya mewakili Kapolres Lombok Timur menghimbau seluruh warga yang akan memilih Calon Kepala Desa di Desa masing – masing, agar tetap menjaga Kondusifitas minimal dilingkungan masing – masing.

Jangan gara – gara berbeda pilihan kemudian nitu yang menyulut kemarahan masing – masing pendukung, mari kita sama – sama menjaga Stabilitas Kamtibmas. perbedaan Pilihan boleh terjadi namun kebersamaan dan Kondusifitas harus tetap terjaga.Pungkas Osman.