Berita

Jumat Curhat, Warga Apresiasi Kesiapan Polres Loteng Dalam Pengamanan WSBK 2023

49
×

Jumat Curhat, Warga Apresiasi Kesiapan Polres Loteng Dalam Pengamanan WSBK 2023

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah, (NTB) – Kepolisian Resor Lombok Tengah bersama polsek jajaran menyelenggarakan program Jumat Curhat, Jumat (3/3).

AKBP Irfan yang sedang melaksanakan Jumat Curhat di Kelurahan Prapen, Kecamatan Praya, mendapat aspirasi dari warga setempat terkait dengan kesiapan pengamanan Event World Superbike 2023 yang berlangsung mulai hari ini Juma sampai dengan minggu tanggal 3-5 Maret 2023.

Ia menyampaikan bahwa, pihaknya bersama instansi terkait beserta seluruh elemen masyarakat akan melaksanakan pengamanan dengan maksimal sehingga pelaksanaan WSBK di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah bisa berjalan aman dan kondusif.

“Kami minta, seluruh elemen masyarakat termasuk para tokoh agar ikut berperan aktif dan bersinergi bersama kami dalam mengelola kondusifitas keamanan pada saat pelaksanaan WSBK,” ujar Kapolres.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat siap mendukung serta akan bersinergi dengan Polres Lombok Tengah dalam mengawal situasi keamanan dan kerukunan saat pelaksanaan Event World Superbike.