Berita

Jumat Curhat Kapolsek Batulayar, Berkunjung ke Desa Pusuk Lestari

33
×

Jumat Curhat Kapolsek Batulayar, Berkunjung ke Desa Pusuk Lestari

Sebarkan artikel ini
Jumat Curhat Kapolsek Batulayar, Berkunjung ke Desa Pusuk Lestari

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Batulayar melaksanakan kegiatan Jumat curhat di Desa Pusuk Lestari, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, Jumat (3/3/2023).

Kapolsek batulayar, Polres Lombok Barat, Polda NTB Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K mengatakan kegiatan Jumat Curhat melalui  silahturahmi.

“Bersilahturahmi dengan toma, Toda, dan tomas Kelompok Masyarakat. Guna membina kerjasama dengan toma, Toda dan toga untuk menciptakan dan menjaga Kamtibmas lingkungan setempat,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga meimbau agar seluruh stake holder terkait dan seluruh lapisan masyarakat desa pusuk utk bersama-sama menciptakan Kamtibmas di wilayah desa Pusuk lestari.

“Ada beberapa masukan dari Masyarakat, seperti pembangunan pos terpadu untuk membentuk pos terpadu. Ini sebagai catatan, namun tetap harus melalui mekanisme dalam hal pengajuannya, biar tidak terjadi masalah di kemudian hari,” ungkapnya.

Kapolsek Batulayar menyampaikan apresiasi kepada para tokoh yg telah membuat SKB kaitan dengan tradisi Nyongkolan.

“Karena hal ini salah satu bentuk utk meminimalisir adanya tindak pidana pada saat penyelenggaraan tradisi nyongkolan,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu pula, Kapolsek Batulayar menyampaikan harapannya, agar Desa Pusuk Lestari tetap solid dalam bersama -sama menjaga kestabilan Kamtibmas.

“Terkait dengan peran serta aktif kepolisian dalam membina dan menjaga Kamtibmas menjelang pemilu 2024  tentunya itu akan menindaklanjutinya. Dalam menjaga Kamtibmas wilayah desa Pusuk lestari,” tandasnya.

Hadir Dalam kegiatan jumat curhat ini antar lain Kades Pusuk Lestari H. Junaedin, Para tokoh di Desa Pusuk Lestari, serta para warga desa Pusuk lestari.