Berita

Perbaiki Jalan Rusak, Warga Dan Polsek Montong Gading Antisipasi Terjadinya Laka Lantas

39
×

Perbaiki Jalan Rusak, Warga Dan Polsek Montong Gading Antisipasi Terjadinya Laka Lantas

Sebarkan artikel ini

lombok timur – Anggota Polsek Montong Gading Polres Lombok Timur, melaksanakan kegiatan pengamanan gotong royong warga yang memperbaiki jalan pariwisata Otak Kokok Joben di Kecamatan Montong Gading, Jumat (3/3/23).
Kegiatan Gotong royong yang dilaksanakan warga tersebut merupakan kegiatan untuk bertambah rusaknya jalan yang biasa di lalui oleh warga sekitar untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari. Mengingat curah hujan yang mulai meningkat akan mengakibatkan volume air mulai meningkat sehingga menghambat aktivitas masyarakat.
Untuk mengantisipasi hal tersebut, warga sekitar yang di bantu oleh anggota Polsek Montong Gading berinisiatif untuk melakukan gotong royong memperbaiki jalan. Polsek Montong Gading selalu hadir memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk membantu aktivitas masyarakat.
Kapolsek Montong Gading, Iptu Pathul Munir, menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas.
“Dengan kerjasama antara warga dan Kepolisian, Jalan yang telah diperbaiki tersebut telah baik dan itu salah satu upaya mengantisipasi terjadinya laka lantas dan tertunya dapat memperlancar aktivitas masyarakata”, pungkasnya.