Berita

Polsek Pringgabaya Berbagi Nasi Bungkus Kepada Wraga Yang Membutuhkan

42
×

Polsek Pringgabaya Berbagi Nasi Bungkus Kepada Wraga Yang Membutuhkan

Sebarkan artikel ini

lombok timur – Polsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, S.H, bersama dua anggota bagikan Nasi bungkus kepada warga yang membutuhkan, kali ini sasarannya adalah para pemulung dan tukang becak, Sabtu (04/03/23), pukul 10.30 wita.

Untuk mencari berkah dalam suatu kehidupan, kita harus berbagi sesama dan menyisihkan rejeki kita untuk memberikan sedekah kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan dan kurang mampu. Ungkap totok.

Lebih lanjut Kapolsek Pringgabaya menerangkan “Pembagian nasi bungkus yang merupakan bagian dari rasa peduli dan berbagi ini menyasar para penarik becak, pemulung dan masyarakat kurang mampu, “ucapnya.

Sambil membagikan nasi bungkus, anggota Polsek Pringgabaya juga mengingatkan warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya di wilayah Pringgabaya.

Menurut Kapolsek Pringgabaya kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepada masyarakat.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan. Mungkin bagi sebagian orang hanya nasi bungkus. Tapi ada saudara-saudara kita yang mungkin tidak bisa makan hari ini. Sehingga nasi bungkus bagi mereka sangat berharga,” pungkasnya.