Berita

Apel Purna Bhakti AKP Ahmad Yani Dipimpin Langsung Kapolres Lotim

43
×

Apel Purna Bhakti AKP Ahmad Yani Dipimpin Langsung Kapolres Lotim

Sebarkan artikel ini

lombok timur – Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.I.K, M.H,  pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti AKP Ahmad Yani di rangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada personil yang berulang tahun bulan Februari 2023. Senin ( 06/03/23). Pukul 07.00 wita.

Turut hadir dalam Upacara tersebut; Satu Pleton Gabungan PJU,Kapolsek jajaran, dan Perwira Polres Lotim, Satu Pleton Personil Sat Samapta Polres Lotim, Satu Pleton Personil Sat Lantas Polres Lotim, Satu Pleton Personil Gabungan Staf Polres Lotim, Satu Pleton Personil Gabungan Sat Intelkam,Reskrim,dan Resnarkoba Polres Lotim dan Satu pleton Personil Gabungan Polsek jajaran.

Dalam amanatnya Kapolres Lombok Timur mengucapkan selamat dan apresiasi kepada AKP Ahmad Yani yang sudah memasuki purna bhakti kepada dan sudah bekerja dengan baik khususnya pada Instansi Kepolisian Resor Lomboki Timur.

“ Saya ucapkan selamat juga kepada anggota yang berulang tahun semoga di berikan kesehatan,kemudahan dan bagi yang bujang semoga segera mendapatkan.

Lebih lanjut Hery mengatakqan;  situasi saat ini cuaca masih ekstrim tentunya kita antisipasi dan monitor terkait cuaca yang bisa mempengaruhi situasi kamtibmas.

Saya ingatkan saat ini Kabupaten Lombok Timur sedang melaksanakan tahapan Pilkades yaitu masa kampanye khususnya Kapolsek yang wilayah/desanya yang melaksanakan Pilkades agar di cek dan di awasi karna para Bhabinkamtibmas sebagai ujung dalam pelaksanaan tugas di lapangan, kami harapkan supaya lebih aktif dalam menjalankan tugas, apabila ada kejadian menonjol agar segera di sampaikan ke pimpinan sehingga bisa di lakukan langkah-langkah untuk penyelesaian masalah dan permasalahan tersebut tidak meluas.

“ Mari kita berbuat dengan tidak merugikan orang lain sehingga bisa brmanfaat bagi masyarakat” tegas Hery.

Tolong jaga kekompakan,kebersamaan,kesehatan untuk tugas di lotim saya bikin enak tapi jgn seenaknya karna setiap polisi ada aturannya dan patuhi serta dilaksanakan.Pungkas Hery.

Senada dengan ungkapan Kapolres Lotim P.S, KAsi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada AKP (purna bhakti) Ahmad Yani yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga bisa menjalankan masa – masa tugasnya hiingga Purna Bhakti tanpa ada catatan jelek di riwayat penugasannya.pungkas Osman