BeritaBinkam

Patroli Dialogis Polsek Kediri, Ajak Masyarakat Tanggap Cuaca Buruk

68
×

Patroli Dialogis Polsek Kediri, Ajak Masyarakat Tanggap Cuaca Buruk

Sebarkan artikel ini
Patroli Dialogis Polsek Kediri, Ajak Masyarakat Tanggap Cuaca Buruk

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Kediri melaksanakan patroli dialogis dan berbincang kepada warga terkait situasi kamtibmas saat ini di Wilayahnya, Minggu (5/3/2023).

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Heri Santoso, SH mengatakan Dalam kegiatan ini memberikan imbauan Kamtibmas.

“Personel Polsek Kediri melaksanakan patroli berdialog dan berbincang kepada warga terkait situasi kamtibmas di daerah sekitar. Serta menghimbau warga agar selalu siaga atau tanggap terhadap cuaca buruk yang terjadi beberapa hari belakangan ini,” ungkapnya.

Kali ini menyisir dan menyambangi warga di sekitar Desa Kediri Selatan, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

“Sekira cuaca buruk yang terjadi mengakibatkan dampak kerugian materil atau jiwa terhadap warga, agar segera menghubungi nomor aduan Polsek Kediri 081945030607 untuk Quick Respon,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaan Patroli antisipasi 3C, begal, serta memonitor pohon tumbang atau tanah longsor serta peningkatan debit air yang terjadi akibat cuaca buruk

Pada kesempatan itu, personel Polsek Kediri berdialog dan berbincang kepada warga terkait situasi Kamtibmas di daerah sekitar.

“Terutama dalam mewaspaadai terhadap kejahatan Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor,” ucapnya.

Seperti aksi begal, yang tentunya dapat mengancam stabilitas keamanan, khususnya di wilayah, Desa Kediri Selatan, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat.

“Kami juga memberikan kontak person terhadap warga sekira terjadi gangguan kamtibmas. Untuk dapat langsung menghubungi nomor telepon, sebagai bentuk Quick Respon,” tandasnya.

Menurutnya, dalam menjamin rasa aman dan nyaman masyarakat di Wilayahnya, maka pihaknya berkomitmen akan melaksanakannya secara berkelanjutan.

“Sehingga bila menemukan hal-hal yang menonjol, dapat menghubungi nomor kontak pengaduan Polsek Kediri 081945030607. Kepada warga sekira terjadi gangguan kamtibmas, dapat langsung menghubungi nomor tersebut untuk Quick Respon,” tandasnya.