Berita

Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar Silaturahmi Dengan Para Pengerajin Genteng

40
×

Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar Silaturahmi Dengan Para Pengerajin Genteng

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar Aipda Heru Hardiansyah, melakukan kegiatan silaturahmi ke pengerajin genteng yang ada di Dusun Praubanyar Desa Kalianyar Kec.Terara kab lombok Timur, Rabu (08/23).
Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Heru bertemu dengan beberapa pengerajin genteng dan berdiskusi tentang berbagai hal yang terkait dengan keamanan di wilayah Dusun Praubanyar. Selain itu, Aipda Heru juga memberikan edukasi tentang pencegahan tindak kejahatan dan mengajak para pengerajin genteng untuk menjadi mitra polisi dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

Para pengerajin genteng merasa senang dan berterima kasih atas kunjungan Aipda Heru. Mereka menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh polisi tersebut dan berjanji untuk bekerja sama dengan polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Dusun Praubanyar.

Pak Jupriadi Selaku pemilih usaha genteng mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Aipda Heru. Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat penting dalam mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta dapat meningkatkan keamanan di lingkungan sekitar.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Aipda Heru ke pengerajin genteng, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Kalianyar. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Desa Kalianyar.