Berita

Mengetahui Ada Warganya Hanyut, Kapolsek Terara Gerak Cepat Bantu Pencarian

37
×

Mengetahui Ada Warganya Hanyut, Kapolsek Terara Gerak Cepat Bantu Pencarian

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kapolsek Terara AKP L. Jaharudin bersama Camat Terara, Tim SAR dan 8 orang anggota Polsek Terara melaksanakan pencarian korban yang diduga hanyut terbawa banjir di aliran sungai yang berada di Wilayah Jurang Gedoh Desa Pandan Duri Kec. Terara Kab. Lombok Timur, Jumat (10/23).

Mengetahui ada warganya yang hanyut Kapolsek langsung bergerak cepat untuk membantu dalam pencarian korban yang diduga hanyut terbawa arus sungai. Ia turun ke lokasi banjir bersama dengan Damkar dan relawan setempat untuk mencari korban yang hilang.

“Saat ini pencarian masih terus dilakukan dengan bantuan perahu karet dan alat pendeteksi, kami berharap dapat menemukan korban yang hilang secepatnya,” kata AKP Jaharudin.

Kapolsek Terara AKP L. Jaharudin menambahkan bahwa pihak kepolisian telah memperketat pengamanan di sekitar lokasi banjir dan memberikan peringatan kepada warga untuk tetap waspada terhadap kemungkinan banjir susulan.
Hingga berita ini diturunkan, pencarian korban yang diduga hanyut masih terus dilakukan dengan upaya maksimal oleh tim SAR, relawan, dan petugas kepolisian setempat.