Berita

Guna Cegah Gizi Buruk Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Dampingi Warga Lakukan Imunisasi

47
×

Guna Cegah Gizi Buruk Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Dampingi Warga Lakukan Imunisasi

Sebarkan artikel ini

lombok timur – Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Bripka Agus Salim lakukan kunjungan dalam pelaksanaan imunisasi di Polindes Desa Bagik Papan guna mencegah Gizi Buruk. Sabtu ( 11/ 03/ 23), pukul 10.00 wita.

Agus Salim menerangkan; Dalam kunjungan kali ini kami menyampaikan pesan pesan kamtibmas mengedukasi warga Tentang Stunting yang menjadi isu nasional dan dalam penyampaian informasi tersebut bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk sama sama bersinergi dan peduli terhadap resiko stunting bagi balita di wilayah Desa Bagik Papan.

Dilanjutkan dengan penyampaian sosialisasi oleh Bidan Desa Bagik Papan Novi Sartika di Polindes kepada ibu rumah tangga bernama Sakrah berasal dari Dusun Bampak Desa Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya.

Kegiatan Imunisasi berlangsung dengan melakukan penimbangan, pengukuran tinggi badan, pelaksanaan imunisasi, serta memberikan makanan tambahan sehat kaya protein bagi balita di Polindes.

Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, SH., sebagaimana arahan Kapolres Lombok timur AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K.,M.H., yaitu terus mengarahkan Para Bhabinkamtibmas untuk selalu mendukung serta mensosialisasikan Program Kebijakan Pemerintah yang diataranya adalah Pencegahan Stunting.”Jelas Kapolsek AKP Totok Suharyanto, SH.

Kapolres Lotim melalui P.S, Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluiruh personel Polres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas tetap Kondusif.pungasnya.