Berita

Bhabinkamtibmas Desa Paokpampang Lakukan Koordinasi Dengan Aparat Desa Setempat

45
×

Bhabinkamtibmas Desa Paokpampang Lakukan Koordinasi Dengan Aparat Desa Setempat

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Paok Pampang, Bripka Lalu Zulkarnain Arhan, SH., lakukan kegiatan koordinasi dengan Kepala dan Staf Desa Paok Pampang bertempat di Kantor Desa, Senin (13/3/23) Pukul 09.00 Wita.

Kegiatan tersebut selain memantau situasi Kamtibmas di Desa Paok Pampang Kecamatan Sukamulia, Bripka Lalu Zulkarnain juga menyampaikan agar Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa Paok Pampang semakin mempererat komunikasi dan kerjasama agar dapat memeliharan stabilitas Kamtibmas.

“Kita sebagai garda terdepan untuk mewujudkan Desa Paok Pampang yang aman dan kondusif, oleh sebab itu komunikasi yang baik antara kita sangat penting”, ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, memberikan apresiasi kepada instansi terkait yang telah bekerjasama dengan baik sehingga terciptanya Lombok Timur yang aman dan nyaman.

Kapolres Lotim melalui P.S, Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluiruh personel Polres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas tetap Kondusif, Kami harapkan Kondusifitas seperti ini tetap terjaga.pungkas Osman.