Berita

Polsek Sakra Barat Beri Rasa Aman di Malam Hari dengan Patroli Blue Light Stationer

50
×

Polsek Sakra Barat Beri Rasa Aman di Malam Hari dengan Patroli Blue Light Stationer

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Malam ini Personil Polsek Sakra Barat melaksanakan Patroli Blue Light Stationer untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukumnya.

Kegiatan patroli ini dilakukan oleh anggota polsek menggunakan kendaraan patroli dari wilayah Desa Rensing – Gunung Rajak – Tanak Kaken – Mengkuru – Borok Toyang sampai Bungtiang yang dilengkapi dengan lampu biru (blue light) yang menyala secara terus-menerus, Senin (14/23).

Kapolsek Sakra Barat, Iptu Saiful Hadi, S.Sos., mengatakan bahwa kegiatan Patroli Blue Light Stationer ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, seperti pencurian dan perampokan, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktivitas di malam hari.

Selama pelaksanaan patroli, anggota polsek juga melakukan penyisiran di wilayah-wilayah yang dianggap rawan, seperti area perbankan, ATM, pusat perbelanjaan, dan tempat keramaian lainnya.

Selain itu, disela kegiatan patrol, anggota juga memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan sekitar.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan Patroli Blue Light Stationer ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, terutama pada malam hari,” ujar Iptu Saiful.

Kegiatan Patroli Blue Light Stationer ini akan terus dilakukan oleh Polsek Sakra Barat sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.