Berita

Ciptakan Pilkades Aman, Personel Polres Lombok Timur Lakukan Pam Pilkades

51
×

Ciptakan Pilkades Aman, Personel Polres Lombok Timur Lakukan Pam Pilkades

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Hari ini tiba saatnya pergelaran Pilkades serentak di beberapa wilayah Kabupaten Lombok Timur. Personel Polres Lombok Timur pun diterjunkan untuk mengamankan pesta demokrasi tingkat Desa tersebut. Tidak hanya itu, satu Kompi Brimob dan Sat Samapta Polda NTB ikut memback up pergelaran Pilkades.

Dalam pelaksanaan Pilkades tersebut tidak terlepas dari peran Bhabinkamtibmas di masing-masing wilayah. Jauh hari sebelum pelaksanaan tersebut, mereka secara terus menerus melakukan pendekatan kepada seluruh warga binaannya agar tercipta situasi Kamtibmas menjelang, saat, dan setelah Pilkades.

Mereka menghimbau agar warga tetap bekerjasama menjaga situasi Kamtibmas agar Pilkades yang diselenggarakan dapat berjalan lancar dan dalam keadaan damai.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K.,MH., berpesan kepada Personel Polres Lombok Timur yang melakukan pengamanan dan Personel BKO agar tetap memperhatikan keselamatan diri dan waspada terhadap keamanan lingkungan tempat pengamanan.

“Perhatikan keselamatan diri dan waspada terhadap keamanan lingkungan sekitar serta minimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas”, pesannya.

Kapolres Lombok Timur sendiri melakukan peninjauan atau Patroli menuju TPS TPS yang ada di Kabupaten Lombok Timur.