Berita

Pastikan Pilkades Serentak Berjalan Kondusif, Polres Lotim Diback Up Satu KOmpi Brimob Dan Sat Samapta Polda NTB

55
×

Pastikan Pilkades Serentak Berjalan Kondusif, Polres Lotim Diback Up Satu KOmpi Brimob Dan Sat Samapta Polda NTB

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kapolres Lombok Timur Pimpin langsung Kegiatan Apel Penerimaan BKO ( bawah kendali operasi) personel Brimob Kompi 3 Batalyon B dan Personel Polda NTB Guna Amankan Pilkades serentak tahun 2023 di Kabupaten Lombok Timur. Selasa ( 14/03/23).
Kegiatan Apel tersebut diikuti oleh Seluruh PJU Polres Lotim, Danki Brimob Kompi 3 Batalyon, Padal Sat Samapta Polda NTB, Satu Kompi Personel Brimob, Satu Kompi Sat Samapta dan Satu Regu Nakes (tenaga kesehatan) dari Bid Dokes Polda NTB.

Dalam Amanatnya Kapolres Lotim menyampaikan Saya selalu Kapolres mengucapkan selamat datang kepada Personel Brimob Kompi 3 Batalyon B, Personel Bid Dokes Polda NTB dan Personel Samapta Polda NTB.
Perlu saya sampaikan bahwa, besok akan dilaksanakan pemungutan suara di 53 Desa yang tersebar di 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Lombok Timur.

Rekan rekan yang hadir saat ini sifatnya BKO mulai hari ini juga, jika kondisi landai lusa rekan – rekan sudah bisa balik ke Mako masing masing, semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar. Harap Hery.

Lebih lanjut Hery mengatakan; saya mintak rekan rekan yang BKO agar menjaga diri , kita semua ini adalah anggota Polri punya aturan yang harus kita patuhi itu harus kita pegang teguh, jangan sampai kita yang melakukan pengamanan malah kita yang diamankan. Tegas Pamen Polda NTB tersebut.

Dapat saya sampaikan bahwa secara umum situasi menjelang Pilkades serentak di Kabupaten Lombok Timur cukup kondusif, kalaupun ada sedikit gejolak di hari – hari sebelumnya, namun dengan segera dapat kita selesaikan

Mengakhiri amanatnya Kapolres Lotim menyampaikan;Tetap jaga kesehatan, jika ada kesulitan atau kendala agar segera dikoordinasikan dengan baik, Jaga tingkah laku dan Profesional Polri, Untuk para perwira agar dapat memberikan contoh yang baik dan mampu mengendalikan anggotyanya, Selamat datang, selamat bergabung dan selamat melaksanakan tugas.pungkas hery.