Berita

Pastikan Pilkades Serentak Berjalan Kondusif, Personel Polsek Montong Gading Lakukan Patroli Malam

32
×

Pastikan Pilkades Serentak Berjalan Kondusif, Personel Polsek Montong Gading Lakukan Patroli Malam

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Pastikan Pilkades serentak berjalan dengan Kondusif dan lancer Kapolsek Montong Gading dan Anggota lakukan Patroli di 53 TPS yang tersebar di 53 Desa di wilayah Kecamatan Montong Gading.

Sebelum nya dilakukan pendistribusian Logistik Kotak Suara Pilkades Serentak Kecamatan Montong Gading Kabupaten Lombok Timur ke Tps masing Masing.

Setelah di lakukan pendistribusian kotak suara ke TPS, Kapolsek kerahkan anggotanya langsung terus melakukan pantauan di TPS tersebut.

Kapolres Lombok Timur AKBP. Hery Indra Cahyono melalui Kapolsek Montong Gading IPTU. Pathul Munir mengatakan, Pendistribusian kotak suara ke masing – masing TPS sudah dilakukan dan di kawal langsung oleh Bhabinkamtibmas masing masing Desa bersama BKD desa anggota, Ucap, IPTU. Pathul, Selasa, 14/03/2023.

Ia juga mengatakan, Desa Yang Akan Melaksanakan pilkades 4 ( Desa )
1.Desa jenggik utara
2.Desa Pringgejurang Utara
3.Desa Montong betok
4.Desa Pesangrahan.

“Anggota kami stanbay di tempat kotak suara tersebut untuk menjaga hal yang tidak di inginkan,” Terangnya.

“Selain Anggota stanbay di kotak suara anggota yang lain nya melakukan patroli di wilayah sekitar yang ,” Katanya.

“Kami terus berupaya berusaha untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman selam menjelang Pilkades sampai selesai Pilkades serentak ini,” Tutupnya.

Kapolres Lotim melalui P.S, Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluiruh personel Polres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas tetap Kondusif, Kami harapkan Kondusifitas seperti ini tetap terjaga.pungkas Osman.