Berita

Sambangi Kegiatan Simulasi Pemeriksaan Posyandu di Desa Ombe Baru, Patroli Dialogis Polsek Kediri

36
×

Sambangi Kegiatan Simulasi Pemeriksaan Posyandu di Desa Ombe Baru, Patroli Dialogis Polsek Kediri

Sebarkan artikel ini
Patroli Dialogis Polsek Kediri, Sambangi Kegiatan Simulasi Pemeriksaan Posyandu di Desa Ombe Baru

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Kediri melaksanakan patroli dialogis menyambangi seputaran Desa Ombe Baru Kediri, Lombok Barat, Selasa (7/3/2023).

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Heri Santoso, SH mengatakan Dalam kegiatan ini memberikan imbauan Kamtibmas.

“Personel Polsek Kediri melaksanakan patroli berdialog dan berbincang kepada warga terkait situasi kamtibmas di daerah sekitar. Serta menghimbau warga agar selalu siaga atau tanggap terhadap cuaca buruk yang terjadi beberapa hari belakangan ini,” ungkapnya.

Kali ini menyambangi kegiatan Masyarakat Simulasi Pemeriksaan Posyandu di Kantor Desa Ombe Baru, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

“Pada kesempatan itu melakukan Patroli tatap muka dengan masyarakat di seputaran  Kantor Desa Ombe Baru, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat. Pada hari ini kebetulan Masyarakat sedang melaksanakan Simulasi Pemeriksaan Posyandu,” katanya.

Selain itu juga memberikan imbauan kepada masyarakat diseputaran agar selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah tempat tinggalnya.

“Apabila terdapat potensi yang menyebabkan terjadinya gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan ke piket siaga Polsek Kediri,” tandasnya.

Kemudian berbincang dengan warga, terkait dengan situasi kemanan di Seputaran Desa Ombe Baru, Kediri.

“Karena sebentar lagi akan menyambut bulan suci Ramadhan, sehingga mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan,” pungkasnya.

Menurutnya, dengan melakukan pendekatan-pendekatan, guna meminimalisir segala bentuk gangguan yang mungkin saja terjadi.

“Sehingga nantinya Masyarakat dapat menjalankan Ibadah Puasa dengan aman dan nyaman,” harapnya.