Berita

Harapkan Polisi Sering-sering Lakukan Sambang, Jumat Curhat Polsek Kediri Bersama PT. Sang Hyang Seri Kediri

48
×

Harapkan Polisi Sering-sering Lakukan Sambang, Jumat Curhat Polsek Kediri Bersama PT. Sang Hyang Seri Kediri

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Jumat Curhat Polsek Kediri bersama Kepala PT. Sang Hyang Seri Kediri Desa Kediri Selatan Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat.

PT. Sang Hyang Seri Kediri yakni tempat Proses Produksi Benih Padi Desa Kediri Selatan Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat, Jumat (17/3/2023).

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Heri Santoso mengatakan, kegiatan Jumat Curhat akan tetap melaksanakannya pada setiap hari Jumat.

“Sebagai tindak lanjut gagasan dari Bapak Kapolres Lombok Barat untuk menggali informasi – informasi permasalahan dari masyarakat. Untuk pencegahan agar tidak terjadi sumbatan – sumbatan di masyarakat untuk hadir dan turun langsung di masyarakat,” ungkapnya.

Bentuknya, kegiatan silaturrahmi, bertatap muka dengan Tokoh – tokoh agama dan masyarakat, Tokoh – Tokoh berpengaruh lainnya.

“Kegiatan ini merupakan program bapak Kapolri dengan tujuan untuk menyerap permasalahan yang terjadi di tengah – tengah masyarakat. Kami ingin mengetahui permasalahan seputar tempat produksi bibit padi yang meliputi perekonomian dan keluhan para konsumen,” terangnya.

Manager PT Sang Hyang Seri Kediri Yoga Dani Radian Hermawan, SP mengatakan sangat mengapresiasi program kegiatan Bapak Kapolri tersebut.

“Karena program ini sangat baik sekali di mana saat ini masyarakat sangat membutuhkan sosok aparat keamanan atau anggota Polisi,” katanya.

Mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang terjadi di masyarakat sekarang ini, lebih lebih dari kami tetap sesuai aturan pemerintah.

“Terkait dengan harga barang maupun aturan perdagangan lainnya akan tetapi perlu penataan kembali.  Perlu dari pihak Kepolisian Polsek Kediri untuk sesekali melakukan penyambangan pada malam hari atau patroli di tempat kami,” harapnya.

Terkait dengan keinginan Masyarakat terkait peningkatan kegiatan patrol, Polsek Kediri akan terus meningkatkan kegiatan patrolinya.