Berita

Sambangi Kandang Kumpul Dusun Perengge luah Desa Kuripan Utara, Jumat Curhat Polsek Kuripan

48
×

Sambangi Kandang Kumpul Dusun Perengge luah Desa Kuripan Utara, Jumat Curhat Polsek Kuripan

Sebarkan artikel ini
Jumat Curhat Polsek Kuripan di Kandang Kumpul Dusun Perengge luah Desa Kuripan Utara

Lombok Barat, NTB – Polsek Kuripan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kandang Kumpul Dusun Perengge luah Desa Kuripan Utara, Jumat (16/3/2023).

Kapolsek Kuripan, Iptu Sutrisno mengungkapkan Dalam kegiatan ini membicarakan mengenai mekanisme di dalam menjaga hewan atau ternak.

“Terkait dengan Sosialisasi Kamtibmas Jumat Curhat yang bertempat di Kandang Kumpul Dusun Perengge luah Desa Kuripan Utara. Membahas mengenai apa yang kurang Dalam menjaga keamanan terkait dengan kebutuhan di Kandang Kumpul,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek berharap agar menjalankan mekanisme di dalam menjaga hewan atau ternak yang di Kandangkan.

“Seharusnya bergilir untuk mengantisipasi kemungkinan pencurian ternak dimana kita tidak pernak tau kapan pencuri itu mau bergerak untuk melaksanakan pencurian,” ujarnya.

Sehingga melalui Jumat Curhat yang bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat terkait tentang keamanan yang ada di dusun ini.

“Dari Kelompok Ternak mengharapkan untuk di sambangi setiap waktu, menurut masyarakat yang berada di Wilayah Dusun Perengge luah ini, agar merasa aman, nyaman,” tandasnya

Pada kesempatan itu, Polsek Kuripan menyerahkan Satu Unit Senter sebagai penerangan dan baju kaos yang yang bertuliskan Binmas Polsek Kuripan.