Berita

Wakil Presiden Lakukan Kunjungan, Bhabinkamtibmas Desa Anjani Secara Terus Menerus Lakukan Koordinasi Dan Peninjauan Persiapan

50
×

Wakil Presiden Lakukan Kunjungan, Bhabinkamtibmas Desa Anjani Secara Terus Menerus Lakukan Koordinasi Dan Peninjauan Persiapan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Wakil Presiden, Prof. Dr. ( H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, melakukan kunjungan ke Kabupaten Lombok Timur pada hari ini tepatnya di Ponpes NW Anjani Desa Anjani Kecamatan Suralaga dalam rangka Hari Jadi Ke 70 Nahdatul Wathan, Jumat (17/3/23).

Di balik kegiatan tersebut ada Bhabinkamtibmas Desa Anjani, Bripka Muhammad Nashiruddin, yang terus berkoordinasi dengan panitia dan melakukan peninjauan sebagai bahan informasi kepada Kapolres Lombok Timur dan Kapolsek Suralaga tentang perkembangan persiapan penerimaan kunjungan.

Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH., mengatensi dan menekankan kepada Personel Polres Lombok Timur agar melakukan pengamanan kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Lakukan pengamanan kegiatan kunjungan Wakil Presiden ini dengan sebaik-baiknya, jangan lengah dan harus tetap waspada”, atensinya.

Lebih lanjut AKBP Hery juga menyampaikan upaya-upaya yang dilakukan untuk menciptakan keamanan kunjungan Wakil Presiden seperti melakukan patroli bersama Dandim 1615 Lombok Timur di sepanjang jalur yang akan dilewati oleh rombongan Wakil Presiden dan sekitar lokasi kunjungan. Ia juga menggelar Personel Polres Lombok Timur di titik-titik jalur yang akan dilewati.