Berita

Dalam Rangka Memperingati Hari Desa Asri Nusantara, Bhabinkamtibmas Beserta Pemdes Tanjung Luar Lakukan Penanaman Pohon

31
×

Dalam Rangka Memperingati Hari Desa Asri Nusantara, Bhabinkamtibmas Beserta Pemdes Tanjung Luar Lakukan Penanaman Pohon

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tanjung Luar beserta Pemerintah Desa melakukan Gerakan Penanaman Pohon Serentak di Desa Tanjung Luar bersama warga lainnya, Senin (20/3/23) Pukul 09.30 Wita.

Kegiatan Gerakan Penanaman Pohon Serentak di Desa Tanjung Luar tersebut dalam rangka memperingati Hari Desa Asri Nusantara. Pohon yang ditanampun berjumlah 100 Pohon.

Aipda Lalu Budi Saputra, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Luar, melalui kesempatan tersebut menyampaikan agar tanaman tersebut dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh warga.

“Semoga tanaman ini dapat tumbuh dengan baik dan dapat dimanfaatkan oleh warga dengan sebaik-baiknya”, harapnya.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan ajakannya kepada Pemerintah Desa Tanjung Luar dan warga lainnya untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Keruak, Iptu Mastar, menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Keruak, agar tetap menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing.

“Mari kita menjaga Kamtibmas di masing-masing wilayah dengan cara menjaga komunikasi dan hubungan baik dengan warga, memelihara keharmonisan, serta menjalin kerukunan antar warga untuk menciptakan tempat tinggal yang nyaman”, ungkapnya.