Berita

Bhabinkamtibmas Desa Keselet Lakukan Patroli Sapa Warga Ingatkan Jaga Kesehatan

58
×

Bhabinkamtibmas Desa Keselet Lakukan Patroli Sapa Warga Ingatkan Jaga Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Keselet, Bripka Hary Susandi, melakukan pemantauan situasi Kamtibmas di wilayah binaannya dengan melakukan Patroli, Selasa (21/3/23) Pukul 08.30 Wita. Tepatnya di wilayah Dusun Keselet Barat Desa Keselet Kecamatan Sakra, ia melihat warga tengah melakukan aktifitas lalu menghampirinya.

Bripka Hary Susandi pun menyapa dan saling bertukar informasi dengan warga. Selain itu ia memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memberikan himbauan Kamtibmas.

“Mari kita bekerjasama menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Keselet untuk menciptakan Desa yang nyaman dan aman”, ungkapnya.

Sebelum melanjutkan Patroli, Bripka Hary tidak lupa mengingatkan warga agar tetap menjaga dan memperhatikan kesehatan. Karena menurutnya kesehatan adalah kunci dari semua aktifitas. Dengan tubuh dan jiwa yang sehat maka semakin semangat untuk beribadah dan beraktifitas.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Dokkes, Aipda Supriadi, Amd.Kep., mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh personel Polres Lombok Timur beserta masyarakat Lombok Timur agar tetap menjaga kesehatan.

“Jaga kesehatan dengan melakukan usaha seperti menyempatkan diri untuk berolahraga, makan makanan bergizi dan konsumsi vitamin”, pesannya.