Berita

Polsek Labuapi Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Ogoh-ogoh, dari Desa Merembu Menuju Mataram

34
×

Polsek Labuapi Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Ogoh-ogoh, dari Desa Merembu Menuju Mataram

Sebarkan artikel ini
Pengamanan dan Pengawalan Ogoh-ogoh di Labuapi, Dari Desa Merembu Menuju Mataram

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Labuapi melakukan pengamanan dan pengawalan Ogoh-ogoh di Labuapi, dari Desa Merembu Menuju Mataram, Selasa (21/3/2023).

Kapolsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu M. Baejuli mengatakan pihaknya melakukan pengawalan untuk memastikan keamanan dan ketertibannya.

“Antisipasi arus lalulintasnya, karena sangat berpotensi menimbulkan kemacetan arus lalulintas serta potensi kerawanan lainnya,” ungkapnya.

Adapun route ohog-ogoh meliputi dari Dusun Baginda Desa Merembu Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat menuju Cakranegara Kota Mataram

“Sasarannya Rombongan Ogoh-ogoh dan pengguna jalan lainya. Agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya,” imbuhnya

Pengawalan Rombongan Ogoh-ogoh dari Dusun Baginda Desa Merembu Kec. Labuapi Kab. Lombok Barat menuju Karang Jabgkong Cakranegara Kota Mataram

“Selain itu mencegah terjadinya kemacetan lalulintas sehingga keberadaan Personil Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Terutama bagi para pengguna jalan. Adapun hasil kegiatannya Rombongan Ogoh-ogoh tiba di tempat dengan aman dan lancer,” pungkasnyanya.