Berita

Isu Penculikan Anak Sempat Hebohkan Warga, Kasi Humas Polres Lombok Timur Ajak Warga Tidak Mudah Termakan Hoaks

33
×

Isu Penculikan Anak Sempat Hebohkan Warga, Kasi Humas Polres Lombok Timur Ajak Warga Tidak Mudah Termakan Hoaks

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Waktu lalu masyarakat sempat dihebohkan tentang beredarnya berita hoaks penculikan anak di media sosial. Sampai saat ini Bhabinkamtibmas Desa Bagik Payung Timur, Aipda Rahmat Yadi, tetap mendatangi warga binaannya. Selain untuk menghimbau tentang Kamtibmas, ia juga hadir untuk menghalau keresahan warga tentang hal tersebut.

Seperti yang terlihat hari ini ia menyambangi warga binaannya di Dusun Lendang Bagik Desa Bagik Payung Timur Kecamatan Suralaga, Jumat (24/3/23) Pukul 09.20 Wita. Ia mengingatkan warga agar tidak resah dan tidak mudah percaya dengan berita hoaks namun harus tetap waspada.

“berita hoaks hanya untuk meresahkan warga, oleh sebab itu jangan mudah percaya namun tetap waspada dalam menjaga anak-anak kita”, pesannya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bijak dalam bermedia sosial, tidak mudah termakan oleh berita hoaks.

“Mari kita menjaga situasi Kamtibmas tidak hanya di lingkungan sekitar juga di media sosial, salah satunya dengan tidak menyebar dan tidak mudah percaya dengan berita hoaks”, pungkasnya.