Berita

Serahkan Sarana Kontak Kepada Warga, Warnai Jumat Curhat Polsek Kuripan di Desa Jagaraga

17
×

Serahkan Sarana Kontak Kepada Warga, Warnai Jumat Curhat Polsek Kuripan di Desa Jagaraga

Sebarkan artikel ini
Jumat Curhat Polsek Kuripan di Desa Jagaraga, Serahkan Sarana Kontak Kepada Warga

Lombok Barat, NTB – Polsek Kuripan melaksanakan kegiatan Sosialisasi Kamtibmas Jumat Curhat yang bertempat di Gubuk Embung Tengak Dusun Lamper  Desa Jagaraga Kecamatan Kuripan Kab Lombok Barat, Jumat (24/3/2023).

Kapolsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Sutrisno mengatakan kali ini bersama dengan  Tokoh Agama dan masyarakat di seputaran Gubuk Embung Tengak Dusun Lamper Desa Jagaraga.

“Mengajak bersama sama menjaga Kamtibmas di wilayah ini serta mekanisme di dalam menjaga kampong. Jangan cepat terprovokasi dengan isu yang berkembang masyarakat di harapkan untuk selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian yang ada di wilayah khususnya di polsek kuripan,” ungkapnya.

Adapun tentang mekanisme kandang kumpul di waktu menjaga pada malam hari harus bergiliran sehingga kita bisa selalu memantau keberadaan kandang yang ada.

Pada kesempatan ini juga menyampaikan bahwa agar masyarakat menyampaikan keluh kesah masyarakat terkait tentang keamanan yang ada didusun ini.

“Dari Tokoh Agama dan Masyarakat mengucapkan terimakasi atas kunjungannya serta mengharapkan untuk di sambangi setiap waktu,” imbuhnya.

Agar selaku masyarakat yang berada di Wilayah Dusun Lamper ini merasa aman, nyaman.

Pada kesempatan itu, dari kanit IK Polsek Kuripan dan Bhabinkamtibmas memberikan sumbangan berupa Satu Buah Senter penerangan, Enam Buah baju kaos bertuliskan Binmas Polsek Kuripan.