Berita

Bersama Kapolsek Masbagik Kapolres Lotim Kunjungi Ponpes Al – Mansuriah Sebagai Upaya Memelihara Stabilitas Kamtibmas

30
×

Bersama Kapolsek Masbagik Kapolres Lotim Kunjungi Ponpes Al – Mansuriah Sebagai Upaya Memelihara Stabilitas Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kapolres Lombok Timur AKBP. Hery Indra Cahyono, S.H, S.I.K, M.H, lakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Mansuriah Desa Masbagik Utara Kecamatan Masbagik, Sabtu (25/03) sekitar pukul 13.29 wita.

Kunjungan KApolres Lotim kali ini didampingi oleh Kapolsek Masbagik AKP. Ery Armunanto, Iptu Nikolas Osman menerangkan; kunjungan sekaligus silaturahmi ke tokoh Agama TGH. Ahmad Mansyur Sulaiman, yang sekaligus juga merupakan pengasuh Ponpes Al-Mansuriah Desa Masbagik Utara Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolres Lombok Timur sampaikan permintaan dukungan dari semua para tokoh agama untuk membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), sehingga terciptanya rasa aman, nyaman dan kondusif ditengah – tengah masyarakat.

Di kesempatan itu, Kapolres Lotim sampaikan permohonan maafnya baru bisa melakukan kunjungan silaturahmi, silaturrahim ini baru bisa dilakukan hari ini, dikarenakan padatnya kegiatan.

“Maaf karena padatnya kegiatan sehingga baru bisa berkunjungan, dan minta dukungan dari para tokoh agama untuk membantu polri dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, ujarnya

Sementara itu, TGH. Ahmad Mansur Sulaiman, Pengasuh Ponpes Al Mansuriah menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada Kapolres Lombok Timur yang pada hari ini, menyempatkan diri untuk berkunjung di Ponpes Al Mansuriah.

Dalam kesempatan itu pula, TGH. Ahmad Mansur Sulaiman, mengungkapkan bahwa dirinya merupakan Dai Kamtibmas Polda NTB. Memang sudah seharusnya untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan kenyamanan Masyarakat.

“Ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres Lombok Timur ke Ponpes yang dipimpinnya.