Berita

Jamin Kondusifitas, Personel Polsek Aikmel Lakukan Patroli Malam

42
×

Jamin Kondusifitas, Personel Polsek Aikmel Lakukan Patroli Malam

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Aikmel lakukan Patroli guna antisipasi terjadinya Kasus Curas, Curat dan Curanmor serta tindak pidana lainnya.Senin (27/03/23), pukul 00.30 wita.

Kapolsek Aikmel AKP I Made Sutama menerangkan; Patroli kali ini dilakukan anggotanya di di seputaran Desa Kalijaga, Hari ini Personel kami lakukan Patroli di Desa Kalijaga Timur , Desa Kalijaga , Desa Kalijaga Tengah dan   Desa Aikmel utara . jelas Sutama.

Lebih lamjut Sutama menerangkan; Personel kami menemui Masyarakat yang sedang meronda Dan menyampaikan Himbauan agar selalu aktif melaksanakan ronda dan maksimalkan pada jam – jam Rawan dan untuk mencegah terjadinya tindak Pidana serta menghimbau apabila ada sesuatu yang mencurigakan agar tidak main hakim sendiri dan segera melaporkan ke Polsek Aikmel untuk penanganan lebih lanjut.

Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono S.I.K, M.H, melalui P.S, Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan  tugas dengan baik, semoga saja Kabupaten Lombok Timur tetap KOndusif.pungkas Osman.