Berita

Patroli Terjadwal Polsek Labuapi, Cipta Kondisi Saat Ramadhan

34
×

Patroli Terjadwal Polsek Labuapi, Cipta Kondisi Saat Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Patroli Terjadwal Polsek Labuapi, Cipta Kondisi Saat Ramadhan

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Patroli Terjadwal Polsek Labuapi dalam rangka Cipta Kondisi saat ramadhan di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat, Senin (20/2/2023).

Kapolsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Muhammad Baejuli, SH mengatakan dalam kegiatan ini juga terkait dengan Cipta Kondisi pada bulan ramadhan.

“Dalam kegiatan patroli ini, mengelilingi Jalur BIL I & BIL II dengan mengimbau kepada para pedagang. Agar membuka Lapaknya tidak sampai larut malam. Untuk mengurangi gangguan kamtibmas,” ungkapnya.

Personil menghimbau kepada pemuda yang masih nongkrong di Jalur BIL I & BIL II. Agar segera pulang kerumah untuk mencegah potensi kerawanan.

“Selain itu juga Standby di titik-titik yang diperkirakan rawan gangguan kamtibmas. Pada sepanjang jalur BIL I & BIL II,” ucapnya

Dalam kegiatan ini juga Dalam antisipasi gangguan lainnya, seperti aksi balap liar, balap lairi, maupun petasan.

“Jadi Dalam kegiatan patroli juga sebagai upaya Dalam memberikan rasa aman dan nyaman Masyarakat pada Bulan Ramadhan. Terutama saat pelaksanaan ibadah, antisipasi hal-hal yang dapat mengganggu Masyarakat,” katanya.

Selain itu juga tentunya dapat membahayakan, baik bagi Masyarakat lainnya maupun diri sendiri.

“Sehingga menyisir sepanjang Jalan Bypass Bil I dan II, Personil menghimbau jika menemukan pemuda yang masih nongkrong di Jalur BIL I & BIL II. Agar segera pulang kerumah untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan,” terangnya.

Kegiatan patroli dengan mengelilingi Jalur BIL I & BIL II dengan menghimbau kepada para pedagang agar membuka Lapaknya tidak sampai larut malam untuk mengurangi gangguan kamtibmas.

“Selanjutnya Personil Standby di titik-titik berpotensi memiliki rawan gangguan kamtibmas di sepanjang jalur BIL I & BIL II,” pungkasnya.