Berita

Bhabinkamtibmas Desa Jenggik Utara Lakukan Kunjungan Ke Kantor Desa Setempat

30
×

Bhabinkamtibmas Desa Jenggik Utara Lakukan Kunjungan Ke Kantor Desa Setempat

Sebarkan artikel ini

LOmbok Timur – Bhabinkamtibmas Desa jenggik utara lakukan silaturahmi/kunjungan kemudian memberikan himbauan kepada staf desa jenggik utara yang di temui agar bersama-sama tetap menjaga Kamtibmas terutama pada bulan suci Ramadhan.Selasa (28/03/23), pukul 10.00 wita.

Menghimbau agar mengingatkan masyarakat lainya tidak membeli atau menjual dan tidak membunyikan petasan terutama pada saat warga menjalankan ibadah tarawehan.

Menghimbau agar tetap waspada terhadap cuaca ekstrim seperti hujan lebat yang dapat menyebabkan banjir dan tanah longsor.

Menghimbau agar lebih waspada dalam memarkirkan kendaraan serta stang kendaraan agar dalam keadaan terkunci apabila memarkirkannya untuk antisipasi pelaku-pelaku Curanmor.

Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono S.I.K, M.H, melalui P.S, Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan  tugas dengan baik, semoga saja Kabupaten Lombok Timur tetap Kondusif.pungkas Osman.