Berita

Memantau Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Bintang Rinjani Dan Pemdes Lakukan Koordinasi

35
×

Memantau Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Bintang Rinjani Dan Pemdes Lakukan Koordinasi

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Aipda Heri Bintarawan, Bhabinkamtibmas Desa Bintang Rinjani, melaksanakan kegiatan koordinasi dengan Pemerintah Desa (Pemdes) di Kantor Desa Bintang Rinjani Kecamatan Suralaga, Selasa (28/3/23) Pukul 09.30 Wita. Kegiatan koordinasi dengan Pemdes rutin dilaksanakan untuk mempererat kerjasama dan memantau situasi Kamtibmas di wilayah Desa Bintang Rinjani.

Bhabinkamtibmas Desa Bintang Rinjani menyampaikan agar kerjasama antara Polri dan Pemdes terus dilaksanakan dan ditingkatkan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga dapat mewujudkan Desa Bintang Rinjani yang aman dan nyaman.

“Kerjasama antara Polri dan Pemdes sangat dibutuhkan agar kita bisa menyelesaikan permasalahan warga secara kekeluargaan sehingga segala macam bentuk gangguan Kamtibmas dapat dihindarkan”, ungkapnya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, membertikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Lombok Timur.

“Kami dari Polres Lombok Timur mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang telah bersinergi dan bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Timur, hal ini harus terus dilakukan agar terciptanya Lombok timur yang aman dan nyaman”, pungkasnya.