Berita

Pasca Pilkades, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Luar bersama Babinsa Sambangi Tomas

15
×

Pasca Pilkades, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Luar bersama Babinsa Sambangi Tomas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Penjagaan situasi Kamtibmas tidak terhenti setelah pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Lombok Timur. Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Luar, Aipda Lalu Budi Saputra, terus memantau situasi Kamtibmas pasca dilaksanakannya Pilkades di Desa Tanjung Luar.

Kali ini bersama Babinsa Desa Tanjung Luar, Serma Mulyadi, menyambangi kediaman salah satu tokoh masyarakat yang berada di Dusun Kampung Tengah Desa Tanjung Luar Kecamatan Keruak, Selasa (28/3/23) Pukul 10.00 Wita.

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan himbauan agar diteruskan kepada warga lainnya untuk tetap menjaga Kamtibmas setelah pelaksanaan Pilkades tersebut.

“Kami harapkan bapak dapat menyampaikan kepada warga lainnya agar tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas di Desa Tanjung Luar sampai tahap pelaksanaan Pilkades ini selesai atau saat dilantiknya Kepala Desa yang baru”, ungkapnya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nikolas Osman, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas untuk mewujudkan Kabupaten Lombok Timur yang damai.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lombok Timur kami himbau agar tetap menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing, walaupun Pilkades sudah dilaksanakan namun tahapan sampai pelantikan masih ada, oleh sebab itu mari kita bekerjasama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif”, pungkasnya.