Berita

Personel Polsek Pringgabaya Lakukan Patroli Subuh

37
×

Personel Polsek Pringgabaya Lakukan Patroli Subuh

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Pringgabaya lakukan Patroli subuh antisipasi  gangguan kambtibmas, Selasa( 28 / 03/ 23 ), pukul 05.00 wita.

Aipda Buhari Muslim yang ikut dalam Patroli menerangkan; kami lakukan Patroli di Jalan utama wilayah kecamatan Pringgabaya dan Perbatasan desa kerumut dengan desa Pohgading dengan sasaran Penggunaan jalan raya dan masyarakat yang  jalan pagi usai ibadah sholat subuh.

Lebih lanjut Buhari menerangkan; Dalam kesempatan tersebut anggota menghimbau kepada pengguna jalan raya agar tertib berlalulintas dan berhati hati dengan mengutamakan pejalan kaki.

Menghimbau juga kepada masyarakat, pemuda serta remaja yang sedang jalan jalan pagi agar saat jala tidak menggunakan badan jalan untuk keamanan dan keselamatan serta menghimbau juga agar mengisi bulan ramadhan ini dengan ibadah dan kegiatan kegiatan positif serta menghindari halnhal negatif lainnya.

Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono S.I.K, M.H, melalui P.S, Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan  tugas dengan baik, semoga saja Kabupaten Lombok Timur tetap Kondusif.pungkas Osman.