Berita

Bangun Sinergitas, Kapolsek Suela Sambangi Kediaman Tokoh Agama

43
×

Bangun Sinergitas, Kapolsek Suela Sambangi Kediaman Tokoh Agama

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Untuk meningkatkan sinergitas Polri dan Tokoh Agama, Kapolsek Suela Ipda Lalu Muhammad Ihsan, beserta anggota lainnya menyambangi kediaman salah satu Tokoh Agama (Toga) yang berada di Kampung Tibu Jukung Dusun Cempaka Barat Desa Suela Kecamatan Suela, Rabu (29/3/23) Pukul 10.30 Wita.

Kegiatan tersebut selain dalam rangka silaturrahmi juga mengajak Toga untuk bekerjasama dalam membantu tugas Kepolisian menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Suela terutama di bulan Suci Ramadhan ini.

“Kami dari Kepolisian berharap kita tetap menjalin silaturrahmi dan hubungan baik agar kita bisa bersama-sama mewujudkan Kecamatan Suela yang aman, nyaman, dan harmonis”, ungkap Ipda Lalu Muhammad Ihsan.

Lebih lanjut, Kapolsek juga membuka pintu selebar-lebarnya untuk Toga dan masyarakat lainnya dan berpesan apabila mendapati suatu permasalahan atau ingin berkoordinasi tentang apapun agar tidak sungkan-sungkan datang ke Polsek atau menghubunginya.

Kedatangan Kapolsek beserta anggota tersebut mendapat apresiasi dari Tokoh Agama (Toga) dan menyatakan diri siap bekerjasama dengan Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Suela.