Berita

Membuat Hajat Keramaian Harap Lakukan Koordinasi Dengan Kepolisian, Himbau Kapolsek Sakra Barat

32
×

Membuat Hajat Keramaian Harap Lakukan Koordinasi Dengan Kepolisian, Himbau Kapolsek Sakra Barat

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Bungtiang, Aipda Muhammad Zakki Ashari, mengunjungi Kantor Desa Bungtiang lalu bertemu dengan Kepala Desa dan Staf Desa lainnya, Rabu (29/3/23) Pukul 09.00 Wita.

Kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut selain melakukan koordinasi memantau situasi Kamtibmas di wilayah Desa Bungtiang, juga dalam rangka mempererat silaturrahmi dengan Pemerintah Desa agar pesan-pesan Kamtibmas dapat tersampaikan secara optimal dan mempererat kerjasama dalam mewujudkan Desa Bungtiang yang aman dan nyaman.

Salah satu pembahasan pada pertemuan tersebut terkait pemberitahuan atau izin apabila warga mengadakan keramaian atau hajatan.

“Agar disampaikan kepada warga Desa Bungtiang apabila mempunyai hajatan atau kegiatan keramaian lainnya seperti Nyongkolan agar berkoordinasi dengan pihak Kepolisian atau dengan saya selaku Bhabinkamtibmas di sini”, ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Sakra Barat, Iptu Saiful Hadi, S.Sos., menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Sakra Barat, agar melakukan koordinasi apabila mengadakan keramaian dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sakra Barat.

“Kami himbau kepada seluruh masyarakat agar melakukan koordinasi dengan Kepolisian atau Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah masing-masing apabila membuat kegiatan yang mengundang banyak orang seperti Nyongkolan, hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya gangguan Kamtibmas dan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman”, himbaunya.